Sabtu, 29 Januari 2011

PETUALANGAN CINTA NYI BLORONG / 1986

PETUALANGAN CINA NYI BLORONG



















Dilarang diputar di seluruh Lampung karena adegan sadisme dan pornografis. 
Film terlaris IV di Jakarta, 1987, dengan 290.412 penonton, menurut data Perfin.

Burhan (Advent Bangun) ingin cepat kaya dan berusaha mengawini putri direkturnya, tetapi gagal. Ia mengembara dan berkenalan dengan dukun ilmu hitam yang terkena kutuk Nyi Blorong (Suzanna).Burhan berhasil menancapkan tusuk konde di kepala Nyi Blorong, sehingga tetap menjadi ular, tidak bisa kembali menjadi Nyi Blorong. Kemudian Ular tadi dipelihara Johan (George Rudy), penyayang binatang yang punya pacar Susy (Suzanna). Tusuk konde di kepala ular dicabut dan kembalilah ular itu menjadi Nyi Blorong. Burhan ditugaskan menangkap Nyi Blorong. Karena wajah Nyi Blorong sama dengan wajah Susy, Burhanpun salah tangkap, menangkap Susy yang kemudian diselamatkan Nyi Blorong.














THE HUNGRY SNAKE WOMAN (1987) - Lebih banyak keanehan Indonesia yang mencampurkan aksi hutan, vampir, seks dan, tentu saja, ular. Dalam sekuel kedua dari THE SNAKE QUEEN (1982), pemerkosa bad-ass Brian (Advent Bangun; THE BLIND WARRIOR - 1985) harus melarikan diri ke hutan setelah gagal mencoba melakukan kekerasan seksual terhadap pacar baru Carlita (Nina Anwar). Carlita melarikan diri (tetapi tidak sebelum B rian mendorong obeng melalui tangannya!) Dan berlari pulang ke orang tuanya, di mana ayahnya berkata kepadanya, "Oh tidak, dum-dum! Selalu berpikir dia tahu yang terbaik. Ini benar-benar kesalahan Anda sendiri! " Brian berlari jauh ke dalam hutan, di mana ia bertemu dengan roh ular betina (Anda benar-benar harus melihatnya!) Dan suaminya kerdil. Brian ingin mengetahui lokasi Ratu Ular yang legendaris (Suzzanna; RATU OF BLACK MAGIC - 1979), sehingga roh ular membungkusnya di ekornya dan melemparkannya ke sana! Brian bangun di sebuah gua di mana pohon-pohon terbuat dari emas (sayangnya, mereka dijaga oleh ular dan kalajengking) dan Ratu Ular menunjukkan penampilan.

Brian menawarkan untuk menjadi budak seksnya yaitu dia akan membuatnya kaya, jadi Ratu Ular mengajukan tawaran kepada Brian: Dia punya waktu seminggu untuk membunuh tiga wanita, minum darah mereka dan makan di atas dada mereka! Jika dia menyelesaikan tugas-tugas ini, dia akan membuatnya kaya melebihi impiannya yang paling liar. Tiba-tiba, Brian berpakaian seperti Count Dracula, lengkap dengan taring, dan membunuh wanita pertamanya, seorang gadis yang bercumbu dengan pacarnya di hutan. Brian menggigitnya di leher, meminum darahnya dan kemudian menggigit kedua putingnya! Dia kemudian melanjutkan untuk menyerang Suzy (juga diperankan oleh Suzzanna), tetapi dia diselamatkan oleh saudara laki-laki Carlita, Joe (George Rudy), dan segera menjadi kekasih dan pelindung Suzy. Brian mencoba untuk mendapatkan keduanya dan membuat kesepakatan dengan roh ular betina untuk membunuh Ratu Ular (sepertinya Ratu Ular bertanggung jawab atas kondisi roh ular saat ini). Menggunakan pin yang disediakan oleh roh ular, Brian menikam Ratu Ular sambil bercinta, secara permanen mengubahnya menjadi ular dan kehilangan kekuatannya. Tiba-tiba, Brian memiliki lebih banyak uang dan kekuasaan kemudian dia tahu apa yang harus dilakukan, jadi dia menjadi bos organisasi kriminal dan mencoba membeli tangan Carlita dalam pernikahan dari ayahnya.

Dia menurunkan Brian dan tak lama kemudian (dengan bantuan roh ular), ayah Carlita memuntahkan kelabang di meja makan dan mati ketika seekor ular besar dengan darah keluar dari dadanya. Carlita kemudian diejek secara supranatural oleh sepasang tangan bersisik sambil duduk di sofa dalam upaya untuk meyakinkan dia untuk menikahi Brian. Neraka pecah ketika Joe melepaskan pin dari tubuh ular dan Ratu Ular mengambil bentuk manusia sekali lagi. Berpikir bahwa dia adalah Suzy, dia bercinta dengannya, yang membuka kaleng ular baru, melibatkan balas dendam, pemanggilan arwah palsu, identitas yang keliru, penculikan, dan perkelahian yang melibatkan gergaji mesin. Cinta menang pada akhirnya dan semua cewek dan cowok baik hidup bahagia selamanya. Begitu juga Ratu Ular. Saya sudah mengatakannya sekali dan saya akan mengatakannya lagi: Menonton fantasi Indonesia ini adalah yang paling dekat dengan mimpi demam tanpa benar-benar demam. Sutradara Sisworo Gautama Putra, yang juga memberi kami film PRIMITIF yang sama-sama mengigau (1978), SRIGALA (1981), THE WARRIOR (1981), THE SNAKE QUEEN yang disebutkan sebelumnya dan sekuel pertamanya.
 P.T. CANCER MAS FILM

SUZANNA
CLIFT SANGRA
SOENDJOTO ADIBROTO
H.I.M. DAMSJIK
RUTH PELUPESSY
ADE IRAWAN
ENNY BEATRICE























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar